ZULMY ARFAN

Posted in foto koleksi zulmy arfan, pesan, Tak Berkategori with tags on 29 Juni 2009 by zulmyarfan
zulmy arfan

zulmy arfan

Zulmy arfan adalah seorang yang sederhana dan ia selalu berjuan menuju kesuksesan yang akan ia rasakan bersama keluarga besarnya…..

ia juga seoarang yang selalu membangun jiwa di setiap orang yang mengeluh karena sesuatu hal inti ny aorang yang tepat untuk anda curhat……

oops fotonya baru siap mandi tuch…..

ceritanya kemaren maw buat foto untuk friendster. Kebetullan udah harum, bersih & gak pake lama2 lagi langsung jpreeeettt………!!!!

jadi dech foto ini….. Baca lebih lanjut

Iklan

ALASAN INDONESIA GAK MAJU MAJU

Posted in pesan with tags on 29 Juni 2009 by zulmyarfan

Bertahun-tahun, saya heran aza kenapa sih Indonesia gak “pernah maju-maju”. meski mereka sudah merdeka 60 tahun lebih lamanya. Tapi, sekarang saya sudah tahu alasannya…

Berdasarkan data statistik:

Jmlah penduduk indonesia ada 225 juta. 100 juta di antaranya adalah para pensiunan dan anak-anak. Jadi, yang kerja cuma 125 juta.

Jumlah palajar dan mahasiswa adalah 78 juta. Jadi tinggal 47 orang yang kerja. Yang kerja buat pemerintah pusat jadi pegawai negri ada 31 juta, jadi tinggal 16 juta yang kerja (karena PNS cuma main dan baca koran aja).

Ada 4,5 juta yang jadi TNI da POLISI. Jadi tinggal 11,5 yang kerja (karena TNI dan POLISI tidak ada kerja).

Ada lagi yang kerja di pemerintahan daerah da departemen-departemen lain, jumlahnya 10.500.000. Jadi sisanmya tinggal 1.000.000 penduduk. Yang sakit dan dirawat di Rumah Sakit di seluruh Indonesia ada 888.000 orang. Jadi sisa 112.000 orang saja yang kerja.

Ada 111.998 orang yang di penjara. Jadi kalau di hitung-hitung tinggal 2 orang yang tersisa. SIAPA MEREKA…??? Yaaa…. tentu saja ANDA dan SAYA..! Tapi kan sekarang ANDA lagi asyik baca Rubrik Gelik-Gelik ini sambil cekikik-cekikikan sendiri. Jadi tinggal saya
sendiri donk yang kerja untuk membangun Indonesia ini…!!! Pantes aja Indonesia tidak maju-maju……! Saya gak sanggup membangun Indonesia sendirian…

heheheee…

ZULMY ARFAN